Waktu hari Senin minggu lalu, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2022 aku dan keluargaku nonton film Wakanda Forever. Sebenarnya aku tidak menyangka akan menonton salah satu film Marvel. Karena aku tidak pernah dibolehkan menonton film Marvel. Hari itu Adikku pergi bersama teman-temannya ke Perpustakaan Nasional RI, untuk mengerjakan tugas liburan. Saat mereka sudah selesai, adikku menelpon Bundaku. Ternyata dia izin apakah diperbolehkan nonton Avatar dengan teman-temannya. Mendengar itu, adikku yang paling kecil langsung membujuk Bunda untuk nonton juga. Aku juga ikut membantu, demi nonton.😅

Setelah dibujuk rayu, akhirnya Bunda mau. Bunda menyuruhku untuk menawari Eyang, mau ikut atau tidak. Setelah ditanya, ternyata Eyang mau ikut. 

Bundaku langsung mencari jadwal film dan tempatnya. Karena Bunda sudah nonton Avatar lebih dulu dengan temannya. Jadi kami hanya bisa nonton Wakanda. Film yang diizinkan untuk aku dan adik-adikku tonton hanya ada dua saat itu, Avatar dan Wakanda Forever. Jadilah sorenya kami nonton film Wakanda Forever di Mall Kelapa Gading. Kebetulan adikku juga nonton disana.

Kami jalan jam setengah 3 untuk menghindari kemacetan, karena filmnya tayang jam 16.16. Sesampainya di MKG, Bunda memesan tiket. Tapi Bunda pesannya untuk 5 orang, sedangkan kami hanya berempat, aku, Bunda, Eyang, dan Adikku yang paling kecil. Ternyata Adikku yang tadinya ingin nonton Avatar bersama temannya tidak jadi. Karena menurut temannya filmnya terlalu lama, dan mereka tidak diperbolehkan pulang malam. Jadi satu tiket yang Bunda pesan itu untuk Adikku. Bunda langsung menyuruh Adikku untuk sholat dulu, karena dia belum sholat juga ternyata. Setelah Adikku sholat, kami ke bioskop lagi. Kami menunggu tidak terlalu lama, setelah itu masuk ke ruangan nontonnya.

 

Wakanda Forever ini bercerita tentang kehidupan di Wakanda setelah ditinggalkan raja sebelumnya, T’Challa yang sudah meninggal. Film ini rilis di Indonesia pada 9 November 2022 kemarin. Tokoh-tokohnya yaitu, Shuri, Ramonda, M’Baku, Okoye, dll. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, dengan durasi 161 menit. Film ini bisa ditonton oleh semua umur. Menurutku filmnya seru, akhirnya happy ending. Bagi kalian yang mau nonton, nanti diakhir jangan buru-buru pulang dulu ya. Karena masih ada sedikit cerita di akhirnya. Aku waktu filmnya selesai langsung turun, tapi ternyata masih ada lagi lanjutannya. Jangan lupa nonton ya, seru loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021 Anbita | Hak cipta dilindungi hukum