Pawai Merdeka

Setelah aku mengikuti lomba pada hari Ahad, aku juga mengikuti pawai, menemani adikku yang paling kecil. Pawai akan dilaksanakan tepat pada 17 Agustus 2022, yaitu hari Rabu.  Waktu aku kecil, tak pernah kulewatkan 17 Agustus tanpa pawai. Aku selalu ikut pawai saat kecil dulu. Setiap aku ikut pawai, pasti aku memakai baju adat tradisional dari […]

Fun Bike Agustusan

Pada hari Kamis, aku ditanya oleh Ayah, “Kak, mau ikut fun bike ngga hari Ahad? Pak RT kemarin nawarin Ayah.” tanya Ayah padaku. “Fun Bike-nya satu RT, Yah?” Aku balik bertanya. “Satu RW, Ayah udah daftar. Kakak mau ikut ngga?” Jawab Ayah. “Gak tau deh, hehe…” Jawabku sambil nyengir. Percakapan malam itu berakhir. Aku masih […]